21 oktober, 2008

Pay per click atau PTC

Pay per click atau PTC ini merupakan cara online untuk mendapatkan uang yakni dengan mengeklik suatu iklan yang ada di website untuk jangka waktu tertentu kemudian kita dibayar karena kita telah meluangkan waktu untuk melihat iklan tersebut.

Di dunia maya ada banyak sekali situs-situs yang menawarkan bisnis ini dan bahkan banyk pula yang merupakan fiktif dengan tujuan spam, ada beberapa website saya anggap bisa dipercaya beberapa merupakan situs-situs luar dan satu diantaranya meripakan situs dalam negeri. Untuk yang merupakan situs dalam negeri sampai saat ini saya baru menemukan satu situs saja, dan saya berharap jika ada temen-temen yang tahu yang situs PTC dalam negeri yang lain berkenan berbagi dengan saya.

Berikut beberapa situs-situs PTC yang saya percaya,

1. Link2comunion

Website ini menawarkan pay per click dengan komisi berupa dolar, sehingga untuk mengikuti bisnis ini diperlukan bank virtual yang ada di dunia maya maupun layanan-layanan pembayaran virtual sebagai jembatan antara kita dengan link2comunion. Penulis sendiri menggunakan liberty reserve sebagai bank virtual, selain itu bisa pula menggunakan e-gold, payperpal, maupun payalert. Kemudian dari bank virtual ini ditukarkan dengan moneychanger virtual yang banyak disediakan situs-situs dalam negeri dalam hal ini penulis menggunakan sentragold.com dari sini uang akan dicairkan ke rekening kita di bank yang ada di Indonesia. Perlu diketahui bank yang lebih efesien dalam kemudahan maupun waktu yang relative cepat adalah bank Mandiri dan bank BCA. To be continue….

Geen opmerkingen: